Skip to main content

Pengalaman Menggunakan Blog Safelink Sendiri, Renyah dan Gurih!!!

Pengalaman menggunakan blog safelink sendiri. Setelah di postingan sebelumnya saya membahas cara membuat blog safelink, kali ini saya akan curhat sedikit mengenai pengalaman saya menggunakan blog safelink, serta berbagi cara bermain blog safelink yang aman.

Saya mulai bermain blog sekitar tahun 2017, pada saat itu sedang viral viralnya blog mastimon. Blog pertama saya saya beri nama domain giolesmana.blogspot.com, pada saat itu saya masih belum mengerti cara mendapatkan receh dari blog.

Artikel yang saya posting pada saat itu pun masih minim kata, dan hanya berisi gambar dan link download. Singkat cerita saya adalah salah satu karyawan di suatu percetakan. Hari hari saya di tempat kerja ialah sebagai desainer spanduk, banner, kartu nama dan lain lain.

Karena saya tidak bisa membuat artikel pada saat itu, saya hanya membagikan hasil desain saja ke dalam blog. Dan sekitar 20 postingan, saya mencoba mendaftarkan blog saya tersebut ke google adsense, saya mendapatkan sekitar 5 atau lebih penolakan hingga akhirnya di terima.

Dan pada saat itu masih belum terpikir untuk membuat blog safelink, link download saya pada saat itu pun masih menggunakan ad.fly, setelah di terima saya mulai rutin memosting artikel. Hingga iseng iseng mengikuti pendaftaran domain gratis di idwebhost dengan nama domain gioc***el.xyz, dan ternyata saya memenangkan pendaftaran tersebut.

Langsung saja saya pasang domain gioc***el.xyz ke blog giolesmana.blogspot.com karena pada saat itu diwajibkan untuk peninjauan ulang, saya langsung daftar kan ke adsense lagi, tanpa disangka langsung ke aprove. Seneng luar biasa pada saat itu, dan saya pun mulai membuat beberapa artikel.

Setelah itu saya membuat blog baru lagi dengan domain gio******1.blogspot.com dan sama saja isi artikelnya hanya desain grafis dan link download. Entah mengapa pada saat itu adsense sangat mudah di terima, hanya ditolak 1 kali, blog tersebut langsung di terima.

Setelah saya bosan dengan penghasilan dari ad.fly yang begitu kecil, saya mulai berfikir kenapa tidak membuat blog safelink sendiri saja. Langsung saya searching kesana kemari dan akhirnya saya berhasil membuat blog safelink. Setelah saya perhatikan selama beberapa minggu penghasilan saya meningkat menjadi 2 kali lipat bahkan 3 kali lipat. Wow bukan...

BACA JUGA : Cara Membuat Safelink 100% Aman

Jika kalian penasaran tentang pendapatan safelink ketika pertama di buat. Lihat screenshot di bawah ini, ini adalah hasil dari safelink terbaru saya, yaitu safelink.repick.net dengan jumlah visitor dibawah 1000.

Pendapatan tersebut bisa dibilang cukup besar dengan jumlah visitor dibawah 1000. Bayangkan bila visitor di atas 1000. Auto ngalir terus setiap bulan. Untuk anda yang tertarik mengenai blog safelink, berikut saya bagikan caranya.

Cara Bermain Blog Safelink Anti Banned

Saya bermain blog safelink sudah hampir 4 tahun dan aman aman saja. Sedikit tips dan trik yang bisa saya bagikan.

Buat Blog Download White

Yang dimaksud dari white disini adalah bermain blog download yang tidak menyalahi aturan. Seperti membuat blog download dan membagikan hasil karya kita sendiri, seperti saya. Saya membagikan hasil desain dari apa yang saya kerjakan sehari hari (tidak ada hak milik orang lain).

Hindari blog download yang membagikan sesuatu yang memiliki hak cipta, seperti game, aplikasi, driver dll. Karena niche download seperti tersebut akan rawan banned.

Buat Blog Safelink Menggunakan Subdomain

Sangat saya sarankan dan berulang ulang. Karena dengan mengguanakan subdomain otomatis anda tidak perlu mendapatkan peninjauan ulang agar blog anda diterima google adsense.

Untuk cara membuat subdomain, mungkin berbeda beda tergantung tempat hostingnya masing masing. Dan hampir di setiap tempat hosting telah menyediakan caranya.

Share Tertarget

Pastikan apa yang anda share sudah dibagikan ke orang yang tepat, jangan sampai anda membagikan ke salah tempat, yang akan mengakibatkan link blog anda di blokir oleh pihak facebook.

Share ke group yang sesuai dengan niche blog. Seperti saya membagikan desain spanduk dan lain sebagainya. Jadi saya bisa membagikannya ke group desain, hingga group percetakan.

Buat Blog Download Sesuai Niche

Tips berikutnya adalah niche yang sesuai. Untuj membuat blog anda harus rutin mengupload artikel. Agar tidak terjadi kebuntuan dalam membuat blog, sangat direkomendasikan memilih niche yang sesuai dengan kemampuan. Walaupun yang akan dibuat adalah blog download.

Buat Fanspage Facebook

Saran membuat fanspage ini bukan tanpa alasan. Karena fanspage akan menjadi media penyimpanan visitor, mengapa begitu?, ya karena semakin banyak yang menyukai fanspage anda maka semakin banyak visitor tetap anda. Sampai disini paham?, kalo sudah kita lanjut lagi.

Pasang Auto Share menggunakan Dlvirt.com

Dlvirt dot com merupakan website auto share yang terkenal dan banyak dipakai oleh website website besar. Guna dari website ini ialah sebagai media share otomatis dengan cara menempelkan rss feed sebuah blog. Silahkan baca Cara memasang autoshare di blog.

Penutup

Oke, saya rasa itu saja yang bisa saya bagikan mengenai safelink berdasarkan pengalaman saya. Semoga tips dan trik membangun safelink anti banned ini dapat membantu anda dan juga dapat meningkatkan penghasilan anda.

Jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk berkomentar, kita bangun komunikasi antar blogger agar para blogger bisa maju bersama.

www.repick.net


NOTE : Konten yang ada di blog ini asli karya Gio Lesmana. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar